Permainan Flapy Bird Dasar ( AS3 )

Permainan Flapy Bird Dasar ( AS3 )  >>   Apa kalian tau dengan permainan ini?? beberapa saat yang lalu dunia dihebohkan dengan sebuah permainan sederhana yang bernama flappybird. Ya...FlappyBird adalah salah satu permainan yang banyak digandrungi oleh para pengguna smartphone karena dari segi permainan yang sangat sederhana & menyenangkan,namun flappybird juga mengandung sedikit entrik yang dapat membuat pengguna emosi karena sedikit saja kesalahan maka si pengguna harus mengulang lagi dari awal.

   Flappybird adalah salah satu permainan Android & IOS yang dibuat oleh seorang pengembang dari Hanoi,,Vietnam bernama Nguyen Ha Dong, Ketika permainan ini sangat booming saya mencoba membuat sebuah permainan sederhana mirip seperti permainan ini namun masih sangat sangat sederhana,namun untungnya karena sudah memakai actionscript 3 jadi bisa dibuat menjadi sebuah aplikasi android.

    Pada suatu waktu saya bertanya kepada om google apakah ada contoh program flappybird, dan ternyata saya menemukan disalah satu webview asal inggris, disana dipaparkan banyak contoh permainan sederhana yang sudah menggunakan action script 3 dan salah satunya adalah flappybird ini :)

    Jika kalian ingin mencoba contoh permainan flappybird dasar silahkan download disini kalian bisa menambahkan character untuk membuat gambar burungnya ataupun mengganti pipe pipe nya dengan karangan bebas kalian.

Penampakannya seperti ini :



https://tusfiles.net/78q62rhzn41d


Share on Google Plus

About reza

Hallo, nama saya Muhamad Reza Maulana Si tampan dari gua hantu :D , Saya seorang mahasiswa yang siap menghadapi Tugas Akhir, Ketertarikan saya belajar android ketika alkisah saya bekerja disebuah perusahaan start up yang mengharuskan saya untuk belajar android studio, ketika pertama kali saya belajar banyak sekali kendala beruntung banyak sekali mastah-mastah android yang mengajari saya. Dari sana saya bertekad untuk berbalas budi dengan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada teman-teman seperjuangan dalam pemahaman android meskipun saya sendiri masih newbie , but saya yakin ilmu dapat mempersatuan semua :D Dengan Sedikit sharing pengalaman,masalah ataupun tutorial di website ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sekian ceramah kali ini terima gajih, eh kasih :D
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar