Persyaratan Upload APK Di Google Play Store


Persyaratan Upload APK Di Google Play Store >> Hallo Sehat semua? yang pastinya sehat kan? kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang sangat penting baik bagi kalian para developer pemula yang ingin mengupload aplikasi nya di Google Play Store, tapi bagi para developer yang udah mastah mohon kritiknya jika ada kesalahan dalam artikel ini.

Bagi kalian para develop yang baru mulai mengupload aplikasinya ke Play Store barangkali informasi dapat membantu.

 Tips & Trik Akun GoDev !!!

NEW TIPS AKUN GODEV
-------------------------------------------------------------- >>

1.MULTIPLE ACCOUNT
* Gunakan 1 PC/Laptop untuk satu akun. atau,
* User Macbook bisa menggunakan fasilitas Boot Camp Assistant. Atau
* Gunakan VM Ware Fusion (PAID),
* Gunakan Oracle VM VirtualBox (FREE). atau,
* Buat lebih dari satu user dalam 1 Komputer.
* Install browser Chrome, Firefox, Opera dan safari.
* Gunakan Mode Penyamaran di browser.
* Login setiap akun godev dengan browser yang berbeda di user akun pc yang berbeda.
* Catat IP address agar tidak masuk ke akun Godev lain dengn IP yang sama.
* Setelah upload, hapus user account PC tersebut.

2.CCLEANER
* Install CCleaner versi terbaru.
* Setting CCleaner dengan memilih opsi "Run CCleaner when the computer start".
* Pastikan semua terceklist .
* pastikan tidak ada cookies di "Cookies to Keep".
* Selalu jalankan CCleaner sebelum membuka browser.

3.MODEM
* Jangan membuka akun Godev di jaringan Wifi, speedy atau sejenisnya (IP Statis).
* Gunakan modem plug play (USB Modem).
* Disconect dan Conect kembali modem untuk merubah IP Address cek di whatismyipaddress.com
* Gunakan IP Lokal (Telkomsel & Indosat).

  << --------------------------------------------

Sekian Tips & Trik kali ini semoga bermanfaat. 

Sekarang Mozilla-Learning sudah terdapat dalam Aplikasi Loh !!

Kalian dapat mendownloadnya di Google Play agar dapat lebih update dengan artikel-artikel terbarunya

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=webview.website.template
Share on Google Plus

About reza

Hallo, nama saya Muhamad Reza Maulana Si tampan dari gua hantu :D , Saya seorang mahasiswa yang siap menghadapi Tugas Akhir, Ketertarikan saya belajar android ketika alkisah saya bekerja disebuah perusahaan start up yang mengharuskan saya untuk belajar android studio, ketika pertama kali saya belajar banyak sekali kendala beruntung banyak sekali mastah-mastah android yang mengajari saya. Dari sana saya bertekad untuk berbalas budi dengan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada teman-teman seperjuangan dalam pemahaman android meskipun saya sendiri masih newbie , but saya yakin ilmu dapat mempersatuan semua :D Dengan Sedikit sharing pengalaman,masalah ataupun tutorial di website ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sekian ceramah kali ini terima gajih, eh kasih :D
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar