Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen


Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Secara Permanen >> Hallo alhamdulillah kita masih bisa bertemu kembali, berdasarkan request dari teman saya untuk dibuatkan tutorial mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus atas kesanggupannya untuk membuat tutorial seperti ini maka akan saya share juga kepada kalian semoga saja bermanfaat untuk ilmu yang sedikit ini.
 
1. Kalian harus mendownload software untuk mengembalikan file terlebih dahulu, kalian dapat mendownload disini , dan jika sudah mendownload software nya kita akan langsung mempraktekan cara nya 

Buka program PC Inspector File Recovery, maka kalian akan disuguhkan tiga pilihan, "Recover deleted files, Find lost data dan Find lost drive". Pilih yang "Find deleted files" 


 Jika sudah maka kalian anda melihat tampilan seperti ini, disana kalian dapat menghapus partisi yang mungkin kalian tidak berguna hanya dengan menekan tombol ceklis.





Kemudian tunggu proses scaning pada software dan jika nanti muncul tulisan "Good" Berarti file kalian bisa dapat di backup.


Pada tahap terakhir pilih file yang ingin di-Restore, klik kanan > Save to..., kemudian pilih lokasi untuk menampung file tadi. Jika sudah, biarkan proses restoring berjalan, biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, tergantung size dari file yang di-restore.





Tunggu Proses nya sampai selesai, dan lihat apakah folder-folder yang sudah dihapus dapat kembali lagi.

Semoga Bermanfaat

Sekarang Mozilla-Learning sudah terdapat dalam Aplikasi Loh !!

Kalian dapat mendownloadnya di Google Play agar dapat lebih update dengan artikel-artikel terbarunya

 
https://play.google.com/store/apps/details?id=webview.website.template


 
Share on Google Plus

About reza

Hallo, nama saya Muhamad Reza Maulana Si tampan dari gua hantu :D , Saya seorang mahasiswa yang siap menghadapi Tugas Akhir, Ketertarikan saya belajar android ketika alkisah saya bekerja disebuah perusahaan start up yang mengharuskan saya untuk belajar android studio, ketika pertama kali saya belajar banyak sekali kendala beruntung banyak sekali mastah-mastah android yang mengajari saya. Dari sana saya bertekad untuk berbalas budi dengan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada teman-teman seperjuangan dalam pemahaman android meskipun saya sendiri masih newbie , but saya yakin ilmu dapat mempersatuan semua :D Dengan Sedikit sharing pengalaman,masalah ataupun tutorial di website ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sekian ceramah kali ini terima gajih, eh kasih :D
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: