Privacy Police Mobile Apps ProSmart

 Privacy Police ProSmart

Apa itu SmartPro ?

Aplikasi ProSmart adalah aplikasi pengmbalian barang bukti online gratis pertama di Indonesia Anda bisa mengUnduh aplikasi ini ProSmart di Playstore .

Didalam aplikasi ini anda dapat mengecek barang milik anda yang pernah dijadikan barang bukti di persidangan di PN Cikarang.

Setelah mengetahui perkara yang terkait barang milik anda tersebut telah inkrach maka anda bisa mengajukan permohonan pengambilan secara online.

Terlebih dahulu anda harus menyiapkan data2 yg diperlukan seperti KTP, bukti kepemilikan dan data lainnya yang dapat mendukung anda sebagai pemilik barat tersebut Kemudian saudara mengisi kolom yang tersedia pada kanal pengajuan pengambilan Setelah data yang anda masukkan sudah lengkap maka petugas barang bukti pada Kejari Kab Bekasi akan melakukan verifikasi Apabila verifikasi telah dilakukan paling lana dalam waktu 5 menit petugas barang bukti akan menghubungi anda Setelah petugas barang bukti menghubungi anda maka paling lama dalam waktu 1x24 jam petugas barang bukti Kejari Kab Bekasi akan mengantar barang milik anda kerumah Setelah menerima barang milik anda yang diantar kerumah kemudian saudara diwajibkan utk mengisi survei kepuasan dari Kejari Kab Bekasi

B. Perolehan dan Pengumpulan Data

  1. Aplikasi ProSmart bertujuan untuk mengumpulkan mengumpulkan Data barang bukti pada masyarakat yang nantinya dapat digunakan sesuai maksud dan tujuannya, untuk menunjang efisiensi kinerja, dan untuk meningkatkan kualitas layanan Platform Kerjaksaan negeri..

  2. Data yang Platform SmartPro kumpulkan meliputi Data Pribadi, Metadata, dan informasi lainnya yang Pengguna berikan secara langsung maupun yang terkumpul secara otomatis pada aplikasi SmartPro. Data yang diserahkan oleh Pengguna secara mandiri, termasuk namun tidak terbatas diserahkan pada proses:
    - Pengisian Formulir Barang Bukti pada aplikasi SmartPro, termasuk di antaranya nama pemohon , Alamat Lengkap, nomor ponsel dan whatsapp, Foto KTP, Dokumen Kepemilikan Barang Bukti, kata kunci (password) dan informasi lainnya yang dapat mengidentifikasi Pengguna;
    - Pengisian data yang dibutuhkan pada saat melakukan pengajuan barang bukti.


C. Penggunaan Data

  1. Aplikasi SmartPro dapat menggunakan Data yang dikumpulkan untuk tujuan-tujuan berikut ini, maupun untuk tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, antara lain:
    - Mengidentifikasi dan memproses permohonan penggunaan Aplikasi SmartPro, termasuk memfasilitasi atau melakukan verifikasi apapun yang menurut pertimbangan kami dengan diperlukan untuk kepentingan penggunaan Aplikasi SmartPro dan/atau penerapan prinsip mengenal pelanggan (Know Your Customer);
    - Menyediakan layanan Aplikasi SmartPro.

  2. Penggunaan dan penyimpanan Data akan dilakukan Aplikasi SmartPro menurut ketentuan hukum yang berlaku.

  3. Data, termasuk Data Pribadi Pengguna, hanya akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan dari pengumpulannya, atau selama penyimpanan tersebut dipersyaratkan atau diperbolehkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. bazkopa akan berhenti menyimpan Data Pribadi segera setelah dianggap bahwa tujuan pengumpulan dan penyimpanan Data Pribadi tersebut tidak lagi dipersyaratkan untuk tujuan layanan Aplikasi SmartPro atau secara hukum.

  4. Pengguna mengakui dan menyetujui bahwa terdapat kemungkinan data, termasuk Data Pribadi Pengguna, secara wajar diperoleh dan disimpan oleh Aplikasi SmartPro, dan dengan ini menyetujui untuk membebaskan SmartPro(dan setiap pejabat, direktur, komisaris, karyawan, agen, afiliasi, mitra, pemasok, dan kontraktor) dari dan terhadap segala klaim, kerugian, kewajiban, biaya, kerusakan, dan ongkos (termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya hukum dan pengeluaran ganti rugi penuh) yang timbul sebagai akibat dari Keadaan dan/atau kegagalan teknologi dalam bentuk penggunaan, penyimpanan dan/atau pengungkapan data, termasuk Data Pribadi Pengguna, secara tidak sah atau melawan hukum.

 D. Pemberian atau Pengungkapan Data

  • Pengguna menyetujui pemberian atau pengungkapan data, termasuk Data Pribadi Pengguna, oleh SmartProkepada pihak ketiga yang secara wajar diperlukan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Aplikasi SmartPro, mengembangkan fitur-fitur Aplikasi SmartPro, layanan, dan produk yang SmartProtawarkan, antara lain, untuk melakukan pemeliharaan berikut pengelolaan sistem, perangkat, serta jaringan bazkopa, kepada konsultan, auditor, penyedia jasa, dan/atau penasihat profesional.

  • bazkopa dapat memberikan atau mengungkapkan data, termasuk Data Pribadi Pengguna, dalam hal dipersyaratkan oleh penetapan atau putusan pengadilan, perintah, atau keputusan dari institusi yang berwenang, untuk memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, atau dalam hal terjadi proses hukum, pengambilan tindakan pencegahan lebih lanjut sehubungan dengan aktivitas yang tidak sah atau tidak berwenang, atau dugaan tindak pidana atau pelanggaran hukum.

  • bazkopa akan melakukan upaya yang wajar untuk menghapus Data Pribadi yang tidak relevan sebelum memberikan atau mengungkapkan data, termasuk Data Pribadi Pengguna.

  • Aplikasi SmartPro dapat menghilangkan bagian-bagian tertentu dari Data Pribadi Pengguna yang dapat mengidentifikasikan Pengguna, sehingga menjadi data anonim, dan mengungkapkan data anonim tersebut kepada pihak ketiga. bazkopa juga dapat mengkombinasikan Data Pribadi Pengguna dengan informasi-informasi lain sedemikian rupa sehingga informasi tersebut tidak lagi terasosiasi dengan Pengguna, kemudian mengungkapkan informasi yang telah dikombinasikan tersebut kepada pihak ketiga.

  • bazkopa tidak menjual, menyebarkan, atau menyewakan Data Pribadi Pengguna kepada pihak ketiga manapun.



E. Pengamanan


F. Pengamanan

Kerahasiaan atas Data Pribadi Pengguna merupakan hal yang sangat penting bagi Aplikasi SmartPro.Aplikasi SmartPro berupaya dan mengambil langkah-langkah yang secara wajar dilakukan untuk melindungi keamanan data, termasuk Data Pribadi Pengguna, antara lain melalui penggunaan teknologi untuk mengacak jalur komunikasi antar komputer sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain. Namun, bazkopa tidak dapat sepenuhnya menjamin bahwa sistem Aplikasi SmartPro benar-benar tidak dapat ditembus oleh virus, malware, gangguan, peretasan, pelanggaran hukum atau akses tidak sah oleh pihak ketiga.

G. Hak Akses dan Permohonan Perubahan atas Data Pribadi

Pengguna berhak untuk mengakses Data Pribadi Pengguna yang disimpan pada Platform bazkopa dengan menyampaikan permintaan akses email kejaksaannegerikabupatenbekasi@gmail.com. Pengguna juga berhak untuk mengubah Data Pribadi yang disimpan, seperti alamat surel (email), nomor ponsel, kata kunci (password) dengan menyampaikan pemberitahuan tersebut dan informasi lainnya yang dibutuhkan oleh Platform bazkopa email kejaksaannegerikabupatenbekasi@gmail.com.

H. Permohonan Penonaktifan dan/atau Penghapusan Akun serta Data Pribadi

  1. Pengguna berhak meminta penonaktifan dan/atau penghapusan akun dan Data Pribadi Pengguna yang disimpan pada Aplikasi SmartPro dengan menyepakati dan mematuhi persyaratan dan prosedur yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, dengan cara mengajukan permintaan dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Platform bazkopa melalui email kejaksaannegerikabupatenbekasi@gmail.com dan/atau fitur penonaktifan dan/atau penghapusan akun, dengan syarat:
    - Kirim email menggunakan surel (email) yang terdaftar di bazkopa;
    - Foto kartu identitas terbaru;
    - Foto diri memegang kartu identitas.


I. Perubahan

Atas dasar diskresi bazkopa sendiri, Aplikasi SmartPro berhak untuk sewaktu-waktu mengubah Kebijakan Privasi dengan menyampaikan pemberitahuan kepada Pengguna. Pengguna dapat mengakses setiap perubahan Kebijakan Privasi ini pada Aplikasi SmartPro . Saat mengakses dan/atau menggunakan Aplikasi SmartPro , Pengguna mengakui telah mendapatkan, memahami, serta memberikan persetujuan terhadap perubahan ketentuan Kebijakan Privasi tersebut. Apabila Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh perubahan Kebijakan Privasi, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan pada Platform bazkopa ini.

J. Hukum yang Berlaku dan Perselisihan

Kebijakan Privasi ini dan pelaksanaannya diatur oleh dan tunduk pada hukum Indonesia.

Para Pihak sepakat untuk menyelesaikan setiap perselisihan sehubungan dengan Kebijakan Privasi ini secara musyawarah mufakat. Apabila perselisihan tidak dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak diterimanya pemberitahuan tertulis oleh salah satu Pihak yang diberikan dari Pihak lainnya tentang timbulnya perselisihan, maka perselisihan dimaksud akan diselesaikan melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia yang berdomisili di Wahana Graha, Lt. 1 & 2, Jl. Mampang Prapatan No. 2, Jakarta 12760 (“BANI”).

K. Kontak

Pengguna dapat menyampaikan saran, permintaan, keluhan atau pertanyaan terkait Aplikasi SmartPro dapat mengirimkan email melalui kejaksaannegerikabupatenbekasi@gmail.com. SmartPro akan melakukan verifikasi atas informasi atau data Pengguna sebelum menanggapi atau merespon saran, permintaan, keluhan, dan/atau pertanyaan Pengguna. SmartPro berhak untuk menolak dalam memproses atau merespon saran, permintaan, keluhan, dan/atau pertanyaan Pengguna saat informasi atau data yang diberikan Pengguna tidak sesuai dengan informasi atau data yang tertera pada sistem SmartPro

Proses verifikasi hingga pemberian tanggapan atau respon untuk saran, permintaan, keluhan, dan/atau pertanyaan Pengguna dilakukan sesuai dengan Kebijakan Privasi serta kebijakan dan prosedur internal bazkopa yang berlaku dari waktu ke waktu.


Share on Google Plus

About reza

Hallo, nama saya Muhamad Reza Maulana Si tampan dari gua hantu :D , Saya seorang mahasiswa yang siap menghadapi Tugas Akhir, Ketertarikan saya belajar android ketika alkisah saya bekerja disebuah perusahaan start up yang mengharuskan saya untuk belajar android studio, ketika pertama kali saya belajar banyak sekali kendala beruntung banyak sekali mastah-mastah android yang mengajari saya. Dari sana saya bertekad untuk berbalas budi dengan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada teman-teman seperjuangan dalam pemahaman android meskipun saya sendiri masih newbie , but saya yakin ilmu dapat mempersatuan semua :D Dengan Sedikit sharing pengalaman,masalah ataupun tutorial di website ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sekian ceramah kali ini terima gajih, eh kasih :D
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar