Break Game Sky



Break Game Sky >> Hallo Selamat Malam semoga kali ini kalian masih diberkahi rezeki dan kesehatan amiin :) nah kali ini saya akan mengumumkan bahwa Game dari MarezArt telah launching nih, dan sudah ada di Google Play juga loch !!

Game ini berceritakan tentang sebuah Character yang mirip seperti bentuk tomat sedang mengumpulkan blok blok besi, Game ini sangat mudah dan sangat asikk dimainkan karena selain ringan game ini juga dapat  membuat kalian betah berlama-lama bermain.

Game ini Mempunyai 9 Level yang tiap level nya mempunyai tingkat kesulitan sendiri, nanti kalian akan mendapatkan sensasi yang beda seperti kebanyakan game lainnya, Penasaran ???

 Ayo Tunggu apa lagi Kunjungi link dibawah ini untuk mulai memainkan game Break Game Sky ini




Kalian Bisa Kunjungi  Disini !!

https://play.google.com/store/apps/details?id=erza.game.app.breakgame

Share on Google Plus

About reza

Hallo, nama saya Muhamad Reza Maulana Si tampan dari gua hantu :D , Saya seorang mahasiswa yang siap menghadapi Tugas Akhir, Ketertarikan saya belajar android ketika alkisah saya bekerja disebuah perusahaan start up yang mengharuskan saya untuk belajar android studio, ketika pertama kali saya belajar banyak sekali kendala beruntung banyak sekali mastah-mastah android yang mengajari saya. Dari sana saya bertekad untuk berbalas budi dengan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada teman-teman seperjuangan dalam pemahaman android meskipun saya sendiri masih newbie , but saya yakin ilmu dapat mempersatuan semua :D Dengan Sedikit sharing pengalaman,masalah ataupun tutorial di website ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, sekian ceramah kali ini terima gajih, eh kasih :D
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar